Dosen FTK UIN Alauddin Makassar mendampingi Penyusunan Borang PPG FTIK IAIN Kendari

  • 01 Oktober 2022
  • 12:32 WITA
  • Administrator
  • Berita

PMT FTK UINAM-Online. Salah satu program prioritas Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ikmu Keguruan (FTIK) IAIN Kendari adalah membuka Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG). Dekan FTIK IAIN Kendari Dr. Masdin, M.Pd. berharap menjadi salah satu LPTK Penyelenggara PPG.

Dalam rangka pembukaan Prodi PPG FTIK IAIN Kendari, Pimpinan FTIK IAIN Kendari mengundang Pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar untuk melakukan pendampingan penyusunan boring Prodi PPG. Dalam hal ini Bapak Dr. M. Shabir U, M.Ag. yang merupakan Wakil Dekan 1 FTK UIN Alaudddin Makassar, dan Nursalam S.Pd., M.Si yang merupakan Ketua Prodi Pendidikan Matematika FTK.

Pelaksanaan pendampingan dilaksanaan selama tiga hari mulai tanggal 29 September 2022 – 1 Oktober 2022. Nursalam dalam kegiatan pendampingan focus pada tiga kriteria yaitu Sumber Daya Manusia, Sarana dan Prasarana, dan Kurikulum. Sementara M. Shabir U menyampaikan agar FTIK menyiapkan seluruh sumber daya khususnya sarana dan prasarana. Semoga Proposal pembukaan Prodi PPG dapat disetujui oleh Kemenag. (Tim Media Prodi PMAT FTK UINAM).