Dosen Prodi Pendidikan Matematika Menghadiri Pembukaan Porseni Acara MILAD ke-54 UINAM Tahun 2019

  • 15 November 2019
  • 06:43 WITA
  • Administrator
  • Berita

Samata (Gowa) – Jumat, 1 November 2019, Pimpinan jurusan, dosen, dan staf prodi pendidikan matematika menghadiri Pembukaan Porseni acara MILAD ke-54 IAIN/UIN Alauddin Makassar Tahun 2019.

 

Kegiatan yang diikuti oleh semua elemen kampus UINAM ini berlangsung dengan sangat meriah. Kegiatan dibuka dengan parade kontingen dari masing-masing Fakultas. Dengan membawa spanduk bertuliskan nama fakultas, setiap kontingen memasuki lapangan upacara dengan penuh semarak. Setiap peserta upacara pun mengenakan pakaian yang berbeda-beda sesuai dengan fakultasnya masing-masing.

 

Kegiatan Porseni ini mengadakan beberapa perlombaan dalam bidang olahraga dan seni. Kategori lomba dalam olahraga diantaranya adalah tarik tambang, futsal, dan tennis meja. Untuk lomba kategori seni diantaranya menyanyi solo, tadarrus, dan pidato.

 

Setelah upaca pembukaan selesai, kegiatan langsung dilanjutkan dengan lomba pertama yaitu tarik tambang antar fakultas. Tim tarik tambang Fakultas Tarbiyah dan Keguruan berhasil masuk ke babak semi final namun harus puas dengan posisi ke-4  setelah menerima kekalahan dari 2 fakultas lainnya.

 

Penulis: Ahmad Farham Majid