41 Sarjana Baru Prodi Pendidikan Matematika Siap Berkompetisi

  • 16-10-2019
  • 02:58 WITA
  • admin_pmt
  • Berita

Makassar – Ramah tamah wisuda sarjana LXXXIV yang digelar oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar di Hotel Claro berlangsung meriah dan penuh suka cita. Para wisudawan dan wisudawati bersama keluarga terlihat sangat bahagia dan raut muka penuh kebanggaan terukir jelas di wajah setiap orang tua yang hadir di ruangan tersebut.

Prodi Pendidikan Matematika dalam ramah tamah ini berhasil mencetak 41 wisudawan(i) baru yang siap berkompetisi di dunia profesional. Semenjak di bangku perkuliahan mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika telah dibekali berbagai pengetahuan dan keterampilan (sotf skill dan hard skill) yang kelak mereka butuhkan dalam dunia kerja.

Hal ini salah satunya terlihat dari Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang berhasil diraih oleh wisudawan(i). Adapun wisudawan(i) yang berhasil meraih predikat indeks prestasi kumulatif (IPK) tertinggi atau cumlaude diraih oleh Isti Ashari Rachman dengan IPK 3,82. Disusul Retno Amalia dengan IPK 3,88 dan Nuramaliyah Ramadhany dengan IPK 3,86.

Merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi Prodi Pendidikan Matematika dengan keberhasilan mencetak 41 sarjana baru. Semoga para fresh graduate ini dapat menjadi harapan baru bangsa dalam menyongsong masa depan yang lebih cerah.

 


Penulis: Ahmad Farham Majid