Rapat Penyusunan Renstra Jurusan Pendidikan Matematika

  • 15 Oktober 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Samata (Gowa) – Pimpinan Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar menggelar Rapat bersama dosen-dosen Jurusan Pendidikan Matematika. Agenda utama yang dibahas dalam rapat ini adalah Penyusunan Renstra Jurusan Pendidikan Matematika.

Rapat dilaksanakan di Ruang Jurusan Pendidikan Matematika pada hari Kamis 15 Oktober 2020 pukul 09.00 WITA. Rapat dipimpin oleh Ketua Jurusan Pendidikan Matematika Nursalam, S.Pd., M.Si.

Rapat ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr. M. Shabir U., M.Ag. Turut dihadiri juga oleh beberapa dosen Prodi diantaranya Baharuddin, S.Pd., M.Pd., Ahmad Farham Majid, S.Pd., M.Pd., Nidya Nina Ichiana, S.Pd., M.Pd., A. Sriyanti, S.Pd., M.Pd., dan Lisnasari Andi Mattoliang, S.Pd., M.Pd., serta beberapa dosen lainnya.

Rencana Strategis (Renstra) ini memuat sejumlah poin penting yang perlu diperhatikan dalam penyusunan program kerja atau rencana operasional kedepannya terkhusus di lingkup Jurusan Pendidikan Matematika. Hasil penyusunan Renstra di tingkat jurusan selanjutnya akan digunakan dalam penyusunan Renstra di tingkat Fakultas. Oleh karena itu setelah semua Jurusan/Prodi telah menyelesaikan penyusunan Renstra maka kembali akan diadakan rapat untuk membahas penyusunan Renstra di tingkat Fakultas tersebut.



Penulis: Dewan Redaksi PMAT