Prodi Pendidikan Matematika Kembali Yudisium 9 Alumni Melalui Aplikasi Zoom

  • 24 Agustus 2020
  • 12:00 WITA
  • Administrator
  • Berita

Samata (Gowa)Didampingi oleh orang tua tercinta, 9 alumni baru Prodi Pendidikan Matematika FTK UINAM menjalani prosesi Yudisium. Nurul Ainun Fajriah, Abdul Jabbar, Nurpaidah, Wahyu Anggraeni, Nurul Khusnah, Al Fachmi Machmud, Sulhijrah Mustabil, Bahrul Alim, dan Fadhilah Nur Sa’diyyah merupakan 9 wisudawan baru Prodi Pendidikan Matematika. Senin, 24 Agustus 2020, mereka berhasil menamatkan studi dan diyudisium secara langsung oleh Ketua Prodi Pendidikan Matematika Nursalam, S.Pd., M.Si melalui aplikasi Zoom.

Peserta Yudisium bersama orang tua mengikuti acara dengan penuh khidmat. Perjuangan selama kurang lebih 4 tahun berbuah manis. Semua kerja keras dan kesungguhan yang mereka lakukan selama ini menjadi pelajaran yang sangat berarti. Mengenang semua hal itu, senyum bahagia dan tangis haru pun tak dapat dibendung dan mengiringi prosesi Yudisium tersebut.

Yudisium yang dilakukan melalui aplikasi Zoom ini merupakan alternatif yang diambil sebagai langkah penanggulangan penyebaran Covid-19. Prodi Pendidikan Matematika khususnya telah menerapkan pelayanan yang berbasis online, mulai dari proses perkuliahan, konsultasi skripsi, ujian, dan juga Yudisium.

Prodi Pendidikan Matematika mengucapkan selamat kepada Nurul Ainun Fajriah, Abdul Jabbar, Nurpaidah, Wahyu Anggraeni, Nurul Khusnah, Al Fachmi Machmud, Sulhijrah Mustabil, Bahrul Alim, dan Fadhilah Nur Sa’diyyah atas capaiannya. Semoga gelar baru serta ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan dapat dimanfaatkan dengan penuh tanggungjawab untuk kemajuan agama, masyarakat, bangsa, dan negara di masa yang akan datang.


Penulis: Tim Redaksi Prodi Pendidikan Matematika