8 Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Berhasil Menamatkan Studi

  • 18 November 2019
  • 04:53 WITA
  • Administrator
  • Berita

Samata (Gowa) – Wajah sumringah dan senyum bahagia terukir jelas di wajah Agusman, Desi Setyawati, Mardiah, Laela Kadri, Sri Wahyuni, Nur Kahfiah Ridwan, Aprimayanti, dan M. Amin (Foto: kiri ke kanan). Mereka merupakan 8 calon wisudawan baru Prodi Pendidikan Matematika. Tepat tanggal 15 November 2019 lalu, mereka berhasil menamatkan studi dan diyudisium oleh Sekretaris Prodi Pendidikan Matematika Andi Ika Prasasti Abrar, S.Si., M.Pd.

Kegiatan Yudisium berlangsung dengan khidmat. Dengan penuh perhatian, mereka menyimak surat keputusan dekan yang dibacakan oleh Sekretaris Prodi Pendidikan Matematika yang menandakan kelulusan mereka. Semuanya tentu saja patut berbangga karena perjuangan mereka selama kurang lebih 4 tahun tidaklah sia-sia dan dengan penuh kesungguhan serta kerja keras akhirnya kelulusan pun dapat diraih.

Sekretaris Prodi Pendidikan Matematika Andi Ika Prasasti Abrar, S.Si., M.Pd berpesan agar tetap mengingat jasa orang-orang yang telah membantu dan memotivasi mereka sehingga mereka dapat meraih keberhasilan ini. Orang tua tentunya merupakan orang yang sangat berjasa yang telah mengantarkan mereka hingga ke titik ini, ungkap Andi Ika Prasasti Abrar. Selain itu tetap menjaga nama baik almamater dengan terus menunjukkan prestasi dan inovasi dalam lingkungan kerja dan masyarakat merupakan suatu keharusan, Tambahnya. Prodi Pendidikan Matematika mengucapkan selamat kepada Agusman, Desi Setyawati, Mardiah, Laela Kadri, Sri Wahyuni, Nur Kahfiah Ridwan, Aprimayanti, dan M. Amin atas capaiannya. Semoga gelar baru yang diperoleh dapat dimanfaatkan dengan penuh tanggungjawab untuk kemajuan agama, bangsa, dan negara di masa yang akan datang.


Penulis: Ahmad Farham Majid