HMJ Pend. Matematika Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

  • 23 Maret 2018
  • 03:49 WITA
  • Administrator
  • Berita

Makassar - Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar hari ini menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja. Salah satu agenda rapat disebutkan soal penyusunan program untuk masa bakti 2018-2019. 


"Saya berharap rapat kerja kali ini dapat melahirkan inovasi-inovasi baru terhadap program yang akan dilaksanakan". Kata Naufal Qadri Syarif selaku Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.


Rapat kerja digelar di Aula Kebun Wisata Gowa. Sabtu-Ahad (17-18/Maret 2018 ) 20.00 WITA. Rapat dipimpin Ibrahim selaku Steering Comite.


Selain itu, rapat juga akan membahas evaluasi kinerja pimpinan HMJ Pend.Matematika masa bakti 2017-2018. Serta isu-isu aktual lainnya seputar program kerja HMJ Pend. Matematika.


"Kemudian kami mengharapkan sinergitas dari teman-teman untuk menyukseskan segala program yang telah disusun hari ini. Implementasi kinerja pimpinan terkait efektivitas fungsi seluruh anggota pimpinan, serta tindak lanjut atas simpulan rapat kerja yang disampaikan pada rapat sebelumnya" Imbuh Daus Amrullah selaku demisioner HMJ Pend. Matematika 2017


Penulis : Adrian Pradipta Azhari