25 mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika FTK UIN Alauddin Makassar akan mengikuti Wisuda Periode Desember 2022

  • 19 November 2022
  • 03:31 WITA
  • Administrator
  • Berita

PMAT FTK UINAM – Online. Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Kembali akan melaksanakan Wisuda program sarjana, magister, dan doktor untuk periode Desember 2022. Pada periode ini Program Studi Pendidikan Mamtematika kembali melahirkan 25 sarjana bdiang pendidikan matematika. Satu diantaranya adalah Mahasiswa Internasional dari Irak atas nama Muhammed Hammad Farhan.

Para Mahasiswa yang telah di Yudisium telah melahirkan karya ilmiah dalam bentuk skripsi dengan berbagai jenis kajian dan tema, diantaranya Pengembangan perangkat pembelajaran, pengembangan instrumen penilaian, analisis buku teks, termasuk kajian matematika dalam membangun peradaban Islam.

Nursalam sebagai Ketua Prodi Pendidikan Matematika mengungkapkan rasa syukur atas selesainya Mahasiswa yang telah menyelesaikan studi dengan baik dan tepat waktu. Dalam kegiatan Yudisiun beiah menyampaikan dan menitipkan pesan agar para Mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu yag telah di peroleh di UIN Alauddin Makassar dan dapat membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalah-permasalahan yang terjadi dilingkungan di mereka nanti akan bersosialisasi dengan manyarakat di luar kampus. Pesan lain yang disampaikan adalah agar para Mahasiswa yang telah menyelesaikan studi agar tetap menjalin komunikasi dengan kampus khususnsya prodi dan tergabung dalam Ikatan Alumni Pendidikan Matematika FTK UIN Alauddin Makassar.

Selamat untuk mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika yang telah menyelesaikan proses akademik di kampus peradaban UIN Alauddin Makassar. (Tim Media Prodi PMAT FTK UINAM)