Prodi Pendidikan Matematika Kembali Yudisium 6 Mahasiswanya

  • 15 November 2019
  • 09:37 WITA
  • Administrator
  • Berita

Samata (Gowa) – Dari kiri ke kanan: Basri, Risno, Muh. Irham Noor, Asrah, Syahratulnisa Syamsuar, dan Hairunnisa merupakan 6 calon wisudawan baru Prodi Pendidikan Matematika. Tepat tanggal 14 November 2019 kemarin, mereka berenam berhasil menamatkan studi dan diyudisium oleh Ketua Prodi Pendidikan Matematika Nursalam, S.Pd., M.Si.

Prosesi yudisium berlangsung di ruang Prodi Pendidikan Matematika. Setelah dibacakan surat keputusan dekan yang menandakan kelulusan, tangis haru dan bahagia pun pecah di antara mereka. Namun tak lama kemudian, tangis haru berganti menjadi tawa serta senyum kelegaan dan kebanggaan yang terukir jelas di wajah mereka sebagai pertanda bahwa perjuangan mereka selama ini tidaklah sia-sia dan telah berbuah manis.

Prodi Pendidikan Matematika mengucapkan selamat kepada Basri, Risno, Muh. Irham Noor, Asrah, Syahratulnisa Syamsuar, dan Hairunnisa atas capaiannya. Ketua Prodi Pendidikan Matematika Nursalam, S.Pd., M.Si berpesan agar tetap menjaga nama baik almamater dengan terus menunjukkan prestasi dan inovasi dalam lingkungan kerja dan masyarakat. Semoga gelar baru yang diperoleh dapat dimanfaatkan dengan penuh tanggungjawab untuk kemajuan agama, bangsa, dan negara di masa yang akan datang.

 

Penulis: Ahmad Farham Majid